Kamis, 04 November 2010 | By: kaziz febrinata

today is a nice day and bad day

di awali dengan bangun kesiangan [mungkin udah kebiasaan], hari ini sungguh berbeda..
tw g knp??
klo bangun kesiangan mah udah dr dlu.,kuliah telat itu mah jg sering.,
nah yg ini yg jd kejutan..,pertama masuk kuliah RL, dosen nya pak Ramdhani..,menurut ane dy dosen paling baik di semester 3 ini, klo ngajar sabaaar bgt, truz klo ada yg kuliah nelat msh boleh ikut, yg penting punya niat kuliah & nyari ilmu..,pertemuan pertama sama RL setelah UTS dibuka dengan manis..biasalah klo abis UTS bahas2 dlu kemudian diikuti dengan pencerahan, abis itu pembacaan nilai, tp tadi cuma dipampang nilai 3 tertinggi di slide truz dipanggil satu persatu..weeeeeeeee..,ane ada diurutan no. 2..,bagus g tu..??
hhahahahahah..,seneng banget & alhamdulillah banget dah pokok nya..,g nyangka padahal kemaren cuma asal ngerjain aja yg penting dikerjain semua truz nulis nya yg banyak.,biar keliatan bener2 ngerjain..,abiz itu mulai pelajaran ky bysanya,..boring + ngantuk bgt.,coz semalem tidur jam 12 lebih.,tp gpp lah ni kan lg kuliah pertama,  besuk2 aja agak diseriusin..,mw tidur tp g enak ma dosen nya.,coz tempat duduk ane no. 2 dr depan.,truz klo tidur pasti keliatan ma dosen nya.,2 jam kerja keras melek in mata..,
abiz tu masuk kuliah TEKDIG jam 9..,ky RL jg, td bagi2 hasil UTS..,tp bedanya klo di tekdig semuanya dipanggil truz disuruh maju bwt ngambil lembar kertas yg bwt ngerjain kemaren.,waktu ane yg maju agak degdegan siy, tp abis ngliat nilai nya,wuiiih..,langsung tambah seneng.,dikit lg dpt nilai penuh ni.,
truz lembar jwab ane dipinjem2 bwt nyocokin sma jawaban temen ane.,mgkn ane cukup bruntung jg coz dlu waktu ujian ky'nya boleh pake kalkulator klo di ruang ane.,tp g tw di kelas yg laen g blh pake kalkulator.,makanya klo soal yg ngrubah2 bilangan ane bener semua.,tmen ane banyak yg salah.,.
hahahahaha..,slah siapa g sekelas sama ane.,
slesai kuliah tekdig, jam 11 masuk kuliah MANPRO, nah ini yg bikin hari ini jd ending nya jelek bgt.,
slu waktu UTS soalnya cuma ada 4, tp jawaban nya buanyak bgt, truz nilai klo bener semua 150, tp yg diambil maximal cuma 100, jd klo nilai nya 100 lebih, yg dipake cuma 100ny aja.,
di klas ane tertinggi nilai nya 99, angkatan klo g slah 2006 ap 2007 ane g tw.,.
dosennya cuma baca yg nilainya 80 lebih, kog nama ane g disebut2 yak..,waduuuuh.,bikin penasaran aja.,
truz pak Imam [dosen nya] bilang klo nilai terendah klas ini 31, tambah bikin degdegan aja.,kan ane duduk paling belakang truz kerjaannya  cuma smsan jarang merhatiin dosen klo ngajar..,dy bilang sambil nyindir "mungkin yg dapet nilai 31 ini, kerjaan nya klo lg kuliah cuma smsan, duduk nya paling blakang lg",,hadduuuh..,kog ciri2nya sama ky ane.,untung g disebutin namanya.,klo disebutin bs malu lah.,ld paling rendah..,abiz itu dy bahas 1 soal no.2..,ampe 2 jam bru slesai.,ane mikir, dosen aja 2 jam plajaran bru bs nylesein 1 soal, apalagi mahasiswanya.,padahal kemaren ada 4 soal dkerjain 2 jam.,kata pak Ramdhani klo dosen ngerjain soal 1 jam, so mahasiswa ngerjainnya 3 kali lebih lama dr dosennya...,
tp gpp lah..,nasi udah menjadi intip..,bsk2 bisa dirubah lagi...,sebelum slesai kuliah dy sedikit memberi petuah, " klo kuliah tu jiwa, raga, dan otak nya haruz jadi satu.,g blh kmna2."
setelah itu hasil ujian nya ditinggal biar bisa diliat sma2..,truz ane liat nilai ane..,
untung g jd yg paling rendah.,tp nilai ane cukup rendah juga.,tp banyak temenya.,jd gpp lah..,
alhamdulillah jg walaupun ending nya jelek..,
pulang kuliah makan truz tidur..,
ntar malem ngerjain tugas kelompok..,
moga hari berikutnya jg hari yg baik truz..,
amien..,

0 comments:

Posting Komentar